Industri telepon seluler sudah mampu berdiri sebagai gadget fungsional dan bukan sekadar mainan mewah. Karena itu, pabrikan cepat terjun ke kereta musik ponsel, ini termasuk perusahaan elektronika dan perusahaan telepon. Di sisi elektronik, LG Electronics mulai menjadi sosok yang harus diwaspadai di masa depan.
         LG Electronics kini memfokuskan semua upayanya dalam menjadikan ponsel LG sebagai merek unggulan dan premium. Ini adalah komitmen yang dibuat oleh CEO LG Electronics selama pidatonya di Consumer Electronic Show 2004.

         Untuk menunjukkan bagaimana komitmen LG Electronics terhadap janjinya, perusahaan tersebut siap menginvestasikan tiga ratus juta dolar untuk kegiatan pemasaran ponsel LG Cellular. LG Electronics juga menyiapkan tim manajemen merek yang akan menjunjung tinggi slogan LG baru yang "Life's Good" untuk semua upaya pemasarannya yang akan mempromosikan merek ponsel premium LG di pasar Amerika Utara.
Baca Juga : Alternatif dan solusi memiliki hp baru dan murah
           Karena komitmen kuat untuk mengembangkan unit telepon seluler sebagai merek premium dan hebat dari telepon seluler, konsumen yakin bahwa perusahaan akan segera mengenalkan kepada pasar unit telepon seluler yang akan memberi beberapa produsen utama kehabisan uang mereka. Upaya ini pasti akan menguntungkan konsumen yang akan menemukan lebih banyak ponsel bermerek premium termasuk ponsel LG yang tersedia di pasaran.
           Upaya ini selanjutnya akan meringankan visi perusahaan untuk duduk sebagai salah satu dari tiga perusahaan global teratas pada tahun 2010. Ini mungkin terbukti menjadi tugas yang mudah bagi perusahaan yang datang dari kesuksesannya dalam mencapai citra merek terbaik di India, Timur Tengah dan Afrika. .
Baca Juga : Rancangan Ponsel Terbaru - Ponsel Idaman dan Dambaan Sepanjang Masa
            Upaya menjadikan ponsel merek premium LG ini bukan hanya misi untuk pasar Amerika Utara namun rencananya juga termasuk Eropa. Saya harap di masa depan, bagi dunia, inilah visi yang dipusatkan oleh LG Electronics.Kampanye yang mengikuti tema "life's good" ini menawarkan gaya hidup yang superior bagi pengguna ponsel LG.

             Perusahaan menepati janji ini dengan menggabungkan tim pengembangan produk yang akan fokus membuat premi ponsel LG yang akan bersaing di pasar, fungsionalitas dan kecantikan merupakan pertimbangan besar.

             Perusahaan berusaha mencapai pertumbuhan penjualan yang ambisius sebesar 20% dengan meningkatkan upaya pemasarannya untuk merek ponsel LG yang kompetitif dan premium. Untuk mencapai semua ini, pengembangan produk untuk unit telepon seluler merupakan langkah yang paling penting.

             Restrukturisasi organisasi dan peningkatan distribusi untuk telepon seluler LG juga bisa menjadi strategi yang rapi bagi perusahaan jika mereka serius ingin mencapai pertumbuhan 20% yang cukup besar dari bisnis telepon selulernya.

            Meningkatnya jumlah pengguna telepon seluler LG yang puas, mengakui perkembangan tersebut sebagai cara yang efektif untuk mendapatkan manfaat lebih tinggi dari meningkatnya jumlah telepon seluler berkualitas premium dengan diperkenalkannya telepon seluler yang baru dikembangkan dan dirancang inovatif dari LG Electronics.

            Mereka meramalkan perkembangan ini dan usaha perusahaan untuk menjadi bermanfaat dan dengan demikian dapat bekerja dengan baik untuk saling menguntungkan perusahaan dan konsumennya.

              Ponsel LG siap bersaing dalam industri telepon seluler yang fungsional dan dirancang dengan indah, pengalaman mereka dalam industri elektronik memberi mereka keunggulan dalam persaingan.
           
              Tunggu perkembangan dan model telepon seluler LG yang baru untuk mendapatkan keuntungan dari komitmen perusahaan terhadap kualitas.

Post a Comment

Silahkan beri masukan kritik dan saran terbaik-mu

Powered by Blogger.